Rabu, 10 November 2010

Jalan-jalan sore


Maksud hati cuma ingin ber-sillaturahmi ke rumah teman, eh malahan di ajak berkunjung ke bengkel mobil teman gua yang berada di kawasan Jakarta Barat. Kebetulan sekali gua belum pernah lihat bengkel modifikasi RD-GR lebih dekat, biasanya hanya melihat bagian luarnya saja...hahaha...Tujuan teman gua kesana guna melihat kondisi mobil Lexus IS 200-nya yang sedang di perbaiki sisa balapan Jak-Drift seri ke-3 di Jakarta kemarin. Pertama gua menjejakan kaki di bengkel tersebut, kesan pertama yang terlontar di pikiran gua adalah 'wow, bengkelnya bersih juga' tidak ada yang namanya sisa oli berceceran di lantai. Bengkel RD-GR terlihat sepi, hanya terlihat karyawan yang sedang asik ngobrol santai di depan bengkel. Mungkin karena gua datangnya terlalu sore, sehingga bengkel sudah bersiap untuk ditutup.        


IS 200 masih dalam pengerjaan


Ada mobil Mercedes Benz yang sedang di perbaiki dan setelah gua amati lebih dekat Mercy itu ternyata ber-mesin 2JZ

 Mepet fender tetap mejadi prioritas di Mercy ini...hahaha....

Ada kerangka Toyota Corolla, kira-kira mau diapakan ini mobil??? 

Sepertinya ini mobil Subaru STi



Ini dia mobil lainnya yang sedang di garap oleh RD-GR, foto pertama adalah Honda Civic dan foto ke dua adalah Nissan Skyline R35









Nah itu adalah foto-foto mobil yang 'mejeng' di bengkel RD-GR ( DK )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar