Selasa, 16 November 2010

Corolla 75'


Awalnya gue pikir pemilik mobil Corolla 75’ ini tidak akan pernah untuk “maen” mobil apalagi mobil retro. Dia paling malas jika disuruh berkendara menggunakan mobil…hahaha…dan juga teman gue ini lebih tertarik untuk berkecimpung di modifikasi kendaraan roda dua saja. Hobby yang sudah di jalaninya dari jaman SMA. Bahkan masih ingat di dalam benak gue, dia dulu mempunyai Yamaha F1ZR yang pernah turun di ajang balap Road race 2 TAK.   Namun virus retroisme sepertinya telah menjalar ke seluruh tubuhnya, sehingga beliau memutuskan untuk membeli Toyota Corolla keluaran tahun 1975 ini. Gue kurang begitu tahu alasan kenapa beliau bisa jatuh hati pada mobil berkapasitas 1200cc ini. Well, hanya tuhan dan dia sendiri yang tahu jawabannya. Jadi teman gue ini untuk sementara melupakan memodifikasi motornya, perhatian tertuju hanya pada Corvet ini. Tampilan pada saat teman gue beli dari orang Bandung tidak terlalu berubah sampai sekarang. Dia hanya mengganti velg dan membuat mobil ini agak lebih tinggi saja.    

Mesin 3K-nya belum terjamah alias standar.

Eksterior Corolla ini belum ada perubahan banyak.

Inilah interior dari mobil Corolla 75’ ini. Perubahan hanya pada Setir serta penggantian kulit pada jok baris depan.

Tadinya ground clearance mobil ini lebih pendek.

Spion menggunakan produk aftermarket.

Velg TRD 8’’ lengkap dengan dop-nya.

Corolla ini nyaman untuk dikendarai…hahaha…( DK )

3 komentar: