Senin, 04 Oktober 2010

JakDrift seri ke-3 TGL 2-3 Oktober 2010


Putaran ke-3 event JakDrift akhirnya datang juga, pada tanggal 2-3 Oktober 2010 di JI-EXPO. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan untuk menambah jam terbang saya dalam hal mencet-mencet shutter...hehehe...walaupun saya hanya datang pada tanggal 3 Oktober saja, tetapi tidak mengurangi semangat saya. Berikut hasil foto-foto saya pada event JakDrift seri ke-3 ini.





 Pada awalnya acara berjalan lancar dengan didukungnya cuaca yang cukup cerah. Sampai pada akhirnya mendung itu datang lagi setelah panas sebentar...( loh, lirik lagunya Bang Iwan fals neh...hehehe...). Saya sempat berfikir acara akan dibatalkan, mengingat trek tergenang oleh air hujan. Namun panitia berkehendak lain acara tetap dilanjutkan. Antusias penonton tidak tergoyahkan oleh derasnya air hujan, terbukti selama event berlangsung tribun yang disediakan oleh panitia penuh sesak. Bahkan saya merasa senang trek tergenang air hujan, karena memberikan kesan tersendiri...hehehe...




Akhirnya saat-saat yang ditunggu itu datang juga. Kurang lengkap jika event otomotif tidak menampilkan yang satu ini. Yup, Sexy dancer


Memang indah melihat tontonan yang satu ini, hujan tidak menghalangi mereka dalam hal menghibur penonton dalam event kali ini. Saya jadi kepingin lagi hadir dalam event JakDrift selanjutnya, apalagi event selanjutnya akan diadakan di salah satu kota favorit saya, Bandung. Jadi mulai dari sekarang saya akan menabung untuk biaya kesana, itu juga kalau tidak ada halangan...hehehe...

 
Jadi sampai ketemu di event JakDrift seri berikutnya. ( DK )

NB : Special thank's buat anak-anak Diablo, Danny & Batak atas kontribusinya meminjamkan  komputer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar