Selasa, 19 Oktober 2010

IS 200


"Wuih ada Altezza", kata-kata itulah yang terlontar pertama kali ketika melihat salah satu mobil koleksi milik Danny Ferditto. Kenapa gue bisa bilang seperti itu, karena dulu ini adalah mobil idaman gue saat maen Gran Turismo d PS 1...hehehehe...akhirnya baru sekarang ini gue berkesempatan untuk motret ini mobil pas ajang Jak-Drift seri ke-3 di JI-EXPO kemarin. Okok sudah cukup basa basinya, tanpa pikir panjang langsung saja gue elus-elus ini mobil, kenapa gue harus elus-elus ini mobil. karena menurut teman gue "kalau elo kepengen punya barang ( mobil ) seperti orang itu, harus elo elus-elus dulu itu barang. Siapa tahu elo akan bisa beli barang seperti punya orang itu". Kalau di pikir-pikir secara logika tidak masuk akal juga, tapi kenapa masih gue lakukan yah...hahahaha...apalagi gue ini hanya seorang fotografer amatir yang berharap bisa menjadi fotografer profesional. Ternyata mobil IS 200 ini sudah berganti mesin menjadi 2JZ yang terkenal "galak" itu. Maklum lah si "empunya" mobil ini dulu doyan kebut-kebutan, memang bisa gue bilang Danny itu suka akan kecepatan.

IS 200 in action

Pengerjaan mobil IS 200 ini di percayakan oleh bengkel RD-GR yang bermukim di Jakarta Barat    

Bagian belakang yang ringsek tidak membuat Danny menyerah

Akhirnya IS 200 ini terhenti di delapan besar

Sebelum pulang mari kita beres-beres dahulu

BTW Danny memiliki team sukses yang bernamakan Diablo. Team yang beranggotakan kurang lebih 9 orang ini, beranggotakan teman-teman satu tongkrongan yang siap membela Danny tanpa ada rasa menyerah :)

Inilah mobil yang akan membawa IS 200 pulang

Seperti inilah tampak muka mobil yang membawa IS 200


Special thank's buat Diablo and Adi atas kameranya... :) ( DK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar